Selasa, 03 April 2018

BAGAIMANA MENCARI INDUSTRI YANG KOMPETITIF DENGAN JASA SEO PROFESIONAL, (SEBUAH E-BOOK BARU)


Persaingan Anda tidak pernah berhenti. Bahkan saat kita berbicara mereka mencari cara baru untuk mendominasi bagian internet mereka dan memastikan tidak ada orang lain yang memiliki kesempatan untuk melebihi mereka dalam peringkat.

Anda mungkin berpikir bahwa perusahaan multinasional yang besar ini memiliki semua kata kunci terbaik yang dikunci ketat, bahwa mereka menghabiskan begitu banyak pada mesin telusur dan iklan sosial yang mungkin tidak dapat Anda lawan.FrontCover.png

Dalam semua aktualitas, Anda tidak perlu memiliki anggaran internasional, perusahaan Fortune 500 untuk membuat diri Anda online. Anda bahkan tidak perlu membangun tim internal dengan spesialis untuk mencakup setiap sudut potensial.

Yang Anda butuhkan adalah waktu dan dedikasi untuk menguasai kombinasi dari tujuh strategi penting.

E-Book dari Jasa SEO Profesional ini membahas bagaimana cara menggabungkan tujuh strategi online untuk lebih sukses.

1. Onsite dan SEO Off-site
Pelajari lebih lanjut tentang cara kerja Jasa SEO dan bagaimana Anda dapat membuat situs web Anda lebih relevan dengan kueri penting. Mesin pencari terus-menerus mengevaluasi kualitas dan relevansi situs web Anda, berdasarkan algoritme yang selalu berubah. SEO dapat membantu Anda mengikuti perubahan tersebut dan mendorong lalu lintas yang lebih berkualitas ke situs Anda.

2. Pemasaran Media Sosial
Ada beberapa saluran pemasaran potensial di berbagai platform media sosial, tetapi tidak semua orang punya waktu untuk berurusan dengan banyak opsi itu. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu berada di setiap platform. Anda harus pergi ke tempat audiens Anda. Lebih dari itu, Anda perlu memahami bagaimana sosial cocok dengan sisa kampanye Anda dan bagaimana mengukur dan mencatat kontribusinya.

3. AdWords dan Iklan Tampilan
Google, Facebook, dan platform lainnya terus melakukan perubahan pada bagaimana mereka menampilkan iklan, sehingga dibutuhkan beberapa manajemen khusus untuk mendapatkan nilai maksimal dari itu. Ketika Anda melakukannya dengan benar, itu bisa menjadi pilihan yang sangat menguntungkan. Anda perlu tahu berapa nilai setiap klik, dan Anda perlu tahu bagaimana menargetkan audiens Anda agar benar-benar efektif.

4. Pemasaran Konten
Strategi konten yang efektif dapat membantu Anda menjalin hubungan dengan audiens Anda. Anda dapat memberikan jawaban penting yang mereka cari, menjadi otoritas industri dan sumber daya berharga dalam prosesnya. Baik Anda menggunakan blog, infografis, eBuku, buku putih, video, atau bentuk konten apa pun lainnya, ini adalah cara yang efektif untuk mengembangkan relevansi Anda dan mendapatkan keuntungan besar untuk investasi waktu Anda.

5. Desain Web
Kesan pertama penting, tetapi dalam desain web Anda, itu lebih dari sekadar menyapa pengunjung dengan gambar yang mencolok dan ajakan bertindak yang besar. Desain web modern adalah semua tentang "pengalaman pengguna," dan itu mencakup semuanya dari gambar dan kata-kata di halaman ke intuisi navigasi. Mendapatkan elemen desain ini dengan benar akan meningkatkan kemampuan Anda untuk menjaga orang-orang di situs Anda dan membuat mereka berbisnis dengan Anda.

6. Optimalisasi Hasil Lokal
Terkadang Anda tidak perlu menjawab pemirsa internasional. Terkadang ini semua tentang menemukan dan menjangkau orang-orang yang tinggal di lingkungan terdekat Anda. Ada beberapa cara utama untuk meningkatkan peringkat Anda untuk hasil pencarian lokal dan secara harfiah memandu pelanggan Anda langsung ke pintu depan Anda.

7. Pemasaran Email
Jika Anda secara tepat menyesuaikan baris subjek, pesan, dan ajakan bertindak, kampanye pemasaran email adalah cara yang bagus untuk membuat pelanggan Anda kembali. Jangan mengganggu di kotak masuk mereka dan bekerja dengan mereka yang telah memilih untuk menerima email Anda dan Anda dapat membangun komunitas yang berdedikasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar