Persaingan Anda tidak pernah berhenti. Bahkan saat kita
berbicara mereka mencari cara baru untuk mendominasi bagian internet mereka dan
memastikan tidak ada orang lain yang memiliki kesempatan untuk melebihi mereka
dalam peringkat.
Anda mungkin berpikir bahwa perusahaan multinasional yang
besar ini memiliki semua kata kunci terbaik yang dikunci ketat, bahwa mereka
menghabiskan begitu banyak pada mesin telusur dan iklan sosial yang mungkin
tidak dapat Anda lawan.FrontCover.png
Dalam semua aktualitas, Anda tidak perlu memiliki anggaran
internasional, perusahaan Fortune 500 untuk membuat diri Anda online. Anda
bahkan tidak perlu membangun tim internal dengan spesialis untuk mencakup
setiap sudut potensial.
Yang Anda butuhkan adalah waktu dan dedikasi untuk menguasai
kombinasi dari tujuh strategi penting.
E-Book dari Jasa SEO Profesional ini membahas bagaimana cara menggabungkan tujuh strategi online
untuk lebih sukses.
1. Onsite dan SEO Off-site
Pelajari lebih lanjut tentang cara kerja Jasa SEO dan bagaimana Anda dapat membuat situs
web Anda lebih relevan dengan kueri penting. Mesin pencari terus-menerus
mengevaluasi kualitas dan relevansi situs web Anda, berdasarkan algoritme yang
selalu berubah. SEO dapat membantu Anda mengikuti perubahan tersebut dan
mendorong lalu lintas yang lebih berkualitas ke situs Anda.
2. Pemasaran Media Sosial
Ada beberapa saluran pemasaran potensial di berbagai
platform media sosial, tetapi tidak semua orang punya waktu untuk berurusan
dengan banyak opsi itu. Kabar baiknya adalah Anda tidak perlu berada di setiap
platform. Anda harus pergi ke tempat audiens Anda. Lebih dari itu, Anda perlu
memahami bagaimana sosial cocok dengan sisa kampanye Anda dan bagaimana
mengukur dan mencatat kontribusinya.
3. AdWords dan Iklan Tampilan
Google, Facebook, dan platform lainnya terus melakukan
perubahan pada bagaimana mereka menampilkan iklan, sehingga dibutuhkan beberapa
manajemen khusus untuk mendapatkan nilai maksimal dari itu. Ketika Anda
melakukannya dengan benar, itu bisa menjadi pilihan yang sangat menguntungkan.
Anda perlu tahu berapa nilai setiap klik, dan Anda perlu tahu bagaimana
menargetkan audiens Anda agar benar-benar efektif.
4. Pemasaran Konten
Strategi konten yang efektif dapat membantu Anda menjalin
hubungan dengan audiens Anda. Anda dapat memberikan jawaban penting yang mereka
cari, menjadi otoritas industri dan sumber daya berharga dalam prosesnya. Baik
Anda menggunakan blog, infografis, eBuku, buku putih, video, atau bentuk konten
apa pun lainnya, ini adalah cara yang efektif untuk mengembangkan relevansi
Anda dan mendapatkan keuntungan besar untuk investasi waktu Anda.
5. Desain Web
Kesan pertama penting, tetapi dalam desain web Anda, itu
lebih dari sekadar menyapa pengunjung dengan gambar yang mencolok dan ajakan
bertindak yang besar. Desain web modern adalah semua tentang "pengalaman
pengguna," dan itu mencakup semuanya dari gambar dan kata-kata di halaman
ke intuisi navigasi. Mendapatkan elemen desain ini dengan benar akan
meningkatkan kemampuan Anda untuk menjaga orang-orang di situs Anda dan membuat
mereka berbisnis dengan Anda.
6. Optimalisasi Hasil Lokal
Terkadang Anda tidak perlu menjawab pemirsa internasional.
Terkadang ini semua tentang menemukan dan menjangkau orang-orang yang tinggal
di lingkungan terdekat Anda. Ada beberapa cara utama untuk meningkatkan
peringkat Anda untuk hasil pencarian lokal dan secara harfiah memandu pelanggan
Anda langsung ke pintu depan Anda.
7. Pemasaran Email
Jika Anda secara tepat menyesuaikan baris subjek, pesan, dan
ajakan bertindak, kampanye pemasaran email adalah cara yang bagus untuk membuat
pelanggan Anda kembali. Jangan mengganggu di kotak masuk mereka dan bekerja
dengan mereka yang telah memilih untuk menerima email Anda dan Anda dapat
membangun komunitas yang berdedikasi.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar